Sabtu, 02 Mei 2020

Surat bahagia untuk Kakak kami tercinta

Oleh: Siti Khotimah dan kawan-kawan pengurus Rohis Al Qolam

Assalamu'alaikum kakak-kakakku kelas XII SMKN 2 Godean yang hari ini sedang berbahagia. Salam sejahtera buat kita semua.

Hari ini adalah hari yang paling dinantikan kakak-kakak semua. Diantara kakak-kakak sekalian mungkin ada nervous, cemas, dan khawatir yang dirasakan sejak kemarin hingga pagi tadi ya kak. Tapi pada akhirnya, siang ini kami ikut merasakan bagaimana bahagianya kakak-kakak kami yang begitu luar biasa. Bahagia bercampur haru, namun bisa jadi juga terbesit sekelumit rasa kecewa ya kak. Tapi tak apa kak, kata lulus yang tertera dalam surat keterangan sudah membuat kami, adik-adikmu turut berbahagia kak.
Sumber grafis: klik disini
Tentunya, yang paling berbahagia atas kelulusan kakak-kakak sekalian adalah orang tua dan keluarga yang selalu menjadi garda terdepan dalam menyokong keberhasilan kakak sekalian. Kemudian bapak ibu guru yang turut berbangga dan beryukur atas kelulusan kakak-kakak semua. Serta kami, adik-adik juga ikut berucap tahmid kak, atas hasil yang kakak usahakan selama ini.

Sesuai dengan status sekolah kita kak, yang menyandang sebagai sekolah Negeri menengah kejuruan dengan membimbing kita menjadi wirausahawan yang memiliki keterampilan mandiri. Kakak-kakak semua adalah orang paling hebat yang kami rasakan. Bagaimana tidak? Kakak bisa menyelesaikan studi kakak dengan semangat perjuangan kakak, selama tiga tahun kakak menggayuh ilmu dengan semangat cita-cita, penuh canda tawa kenangan manis pahit dengan ujian yang silih berganti. Kami doakan kakak bisa menjadi alumni yang bisa membanggakan nama SMKN 2 Godean. Diantara kakak nanti, mungkin ada seorang chef, designer, atau manager yang dapat membanggakan SMKN 2 Godean. Doa terbaik untuk kakak sekalian.

Kakak-kakak semua adalah calon generasi milenial yang meraih kelulusan dengan perjuangan yang luar biasa. Kami, adik-adikmu yang masih harus menempuh studi memohon doa, agar kami juga bisa berjuang mencari ilmu dan keterampilan dengan semangat, seperti halnya semangat perjuangan kakak.

Ditengah maraknya wabah Covid-19 yang mematikan, menjalankan Ujian Nasional. Pastinya tetap dihinggapi rasa resah, takut dan gelisah. Kabarnya pun UN yang telah dilalui tidak berpengaruh pada kriteria kelulusan. Jangan kecewa ya kak. Semua yang kita lakukan itu tidak ada yang sia-sia, semua ada hikmahnya. Hanya saja belum waktunya untuk tahu, apa hikmahnya kak. Suatu saat semua akan sangat bermanfaat. Pokoknya kakak tetap menjadi terhebat!

Bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional ini kami dari Rohis Al-Qolam SMKN 2 Godean mengucapkan selamat kepada kakak kami, kelas XII SMKN 2 Godean atas ketuntasan dalam menyelesaikan studi di SMK tercinta ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru dan karyawan SMKN 2 Godean yang telah membimbing kami tak kenal keadaan yang sedang menimpa kita semua. Bagi kami, bapak dan ibu guru selalu menjadi orang yang selalu rela menerangi kami dalam kesulitan.

Sekian surat cinta dari kami kak. Mari kita saling mendoakan dalam kebaikan.
Tetap Semangat dan Sukses selalu!
Wassalamu'alaikum wr. wb

1 komentar:

  1. So sweet sekali. Semoga semua murid smkn 2 godean dapat mencapai apa yang dicita-citakan. Sukses selalu untuk kita semua 🙂

    BalasHapus